August 10, 2019
Avril Lavigne "Head Above Water"
Avril Lavigne pernah mengalami masa berat dalam beberapa tahun terakhir. Sebagian dari masalah itu tidak lain kehidupan pribadinya. Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merilis album Head Above Water sejak Avril Lavigne (2013).

Album Head Above Water dibuka dengan lagu berjudul sama, emosional dan melelahkan. Lagu ini menonjolkan vokal Lavigne yang khas. Birdie sebagai lagu kedua berhasil mempertahankan rasa frustasi yang timbul di Head Above Water. "Can you hear me? Are you listening? Set me free, set me free," ujar Lavigne. Instrumen gesek di intro I Fell In Love With The Devil menunjukkan lebih banyak emosi yang ditampilkan Lavigne di album-album awal, kebingungan yang sama.

Kemungkinan, Lavigne terlalu terfokus pada kehidupan pribadi sehingga ia 'terlambat' menyadari apa yang terjadi. Album Head Above Water terdengar semestinya keluar beberapa tahun silam, tidak di 2019 karena sound dan musik Lavigne jadi terdengar 'lazim', dalam artian ia seperti mengalami kebingungan yang dirasakan oleh bintang-bintang pop lain setelah memiliki sejumlah megahit dan citra yang terbentuk selama bertahun-tahun.

"Dark times, hard times, I didn't know who I was for a minute," ujar Lavigne dalam Goddess.
Other news: